Share

Orlando Bloom Kencani Katy Perry

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 33 1306073 orlando-bloom-kencani-katy-perry-GuXQ8vbvQ0.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES - Api cinta diantara Orlando Bloom dan Katty Pery tampaknya semakin menyala. Aktor film Pirates of the Caribbean dan pelantun lagu Roar ini kembali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama ketika menghadiri acara makan malam ulang tahun manajer Bloom, Aleen Keshishian.

Bloom menjemput Perry sebelum keduanya melanjutkan perjalanan ke Sunset Tower di Los Angeles, tempat di mana acara digelar.

"Dia (Pery) terlihat gugup karena terlihat dan segera masuk dan berusaha menutupi diri," ujar seorang saksi mata sebagaimana dilansir oleh Aceshowbiz, Sabtu (6/2/2016).

Penyanyi berusia 31 tahun ini merasa tidak nyaman karena tertangkap kamera oleh paparazzi. Katy juga berusaha menutupi wajah dengan rambutnya di dalam mobil Bloom.

"Orlando membukakan pintu untuknya. Mereka berpegangan tangan di dalam mobil," tambah sang saksi mata.

Acara makan malam tersebut dihadiri oleh Jason Bateman, Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, dan Arnold Schwarzenegger. Keshishian kemudian mengunggah foto acara makan malam tersebut melalui akun Instagram-nya yang menampilkan beberapa nama di atas termasuk Orlando dan Pery.

Keduanya pun terlihat pulang bersama dengan mobil jemputan Bloom meski sempat keluar dari tempat secara terpisah.

Setelah bercerai dengan Miranda Kerr, Orlando tidak pernah terdengar berhubungan serius dengan wanita lain. Ia memiliki satu anak dari pernikahannya dengan super model asal Australia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini