Share

Justin Bieber Kenalkan 'Anggota Keluarga Baru'

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 33 1306117 justin-bieber-kenalkan-anggota-keluarga-baru-KJR1pRfJwc.jpg Peliharaan baru Justin Biebier (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES - Justin Bieber memiliki satu 'anggota keluarga baru'. Keluarga yang dimaksud adalah seekor anak anjing yang lucu dan menggemaskan.

Melalui akun Instagram, Bieber memperkenalkan peliharaan barunya itu kepada para followers-nya yang berjumlah lebih dari 56 juta orang.

"Tambahan baru dalam keluarga, namanya adalah Phil," tulisnya dalam keterangan foto seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (6/2/2016).

Anjing baru Bieber yang berwarna hitam ini akan menemani anjing lain milik Bieber yang bernama Esther. Pelantun lagu Sorry ini mengunggah foto Phil dan Esther secara beruntun dan memperlihatkan keasyikannya bersama dua peliharaannya itu.

Selain Bieber, selebriti lain yang sering mengunggah kebersamaan dan kelucuan binatang peliharaannya adalah Taylor Swift. Kekasih dari Calvin Harris ini memiliki dua ekor kucing lucu yang diberi nama Meredith dan Olivia Benson.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini