Share

Baru Cerai, Hilary Duff Masih Liburan Bareng Mantan Suami

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 33 1306469 baru-cerai-hilary-duff-masih-liburan-bareng-mantan-suami-OVY136rX90.jpg Hilary Duff dan mantan suami (Foto: Nydaily)
A A A

NEW YORK - Hilary Duff resmi bercerai dari Mike Comrie, seminggu yang lalu. Namun rupanya, Hilary tetap menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami.

Dikutip dari Nydaily, Sabtu (6/2/2016), Hilary tertangkap kamera tengah berlibur bersama Mike dan anak semata wayangnya, Luca. Meski bukan lagi suami istri, Hilary terlihat menikmati liburan bersama tersebut. 

Bagi Hilary, bercerai tidak lantas menimbulkan permusuhan. Terlebih, Hilary dan Mike memang sangat mengutamakan kepentingan anak mereka yang berusia 3 tahun.

Dalam penampilannya di acara The Ellen DeGeneres Show, Hilary juga sempat bercerita bagaimana berbagi pengasuhan dengan Mike. Menurutnya, perceraian juga tidak membuat Luca kehilangan kasih sayang dari kedua orangtua.

"Saya memiliki anak yang luar biasa, dan kami berdua sangat terobsesi dengannya. Kami adalah teman baik dan kami masih sering tertawa dan juga memiliki komunikasi yang baik," tutup Hilary.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini