Share

Song Hye Kyo Beli Rumah Baru 7,5 Juta Dolar

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 33 1306499 song-hye-kyo-beli-rumah-baru-7-5-juta-dolar-lNdAWiwzq7.jpg Song Hye Gyo (Foto: Talktofashionaworld)
A A A

SEOUL - Kabar baru datang dari aktris cantik Song Hye Kyo. Sebuah media lokal memberitakan bahwa mantan pacar Lee Byung Hun itu membeli rumah atas nama ibunya.

Dilansir Soompi, Minggu (7/2/2016), rumah baru Song Hye Kyo itu berada di kawasan Samseongdong, Seoul. Rumor yang beredar menyebut Song Hye Kyo harus merogoh kocek hingga 7,5 juta Dolar untuk membeli kediaman barunya itu.

Agensi Song Hye Kyo mengkonfirmasi kabar tentang lokasi dan harga rumah baru sang artis. Namun mereka memberikan klarifikasi terkait nama pemilik rumah tersebut. Agensi menekankan bahwa Song Hye Kyo membeli rumah itu atas namanya sendiri, bukan ibunya seperti yang diberitakan.

Kediaman baru Song Hye Kyo itu berada di wilayah yang memiliki penjaga ekstra ketat. Tercatat ada banyak selebriti Korea yang tinggal di sekitar wilayah tersebut, seperti pasangan Kim Nam Joo dan Kim Seung Woo.

Selama ini, Song Hye Kyo diketahui tinggal di kediamannya yang dibelinya dari pasangan artis Cha In Pyo dan Shin Ae Ra beberapa tahun lalu. Kini, bintang Descendants of the Sun itu akan segera pindah ke rumah yang baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini