Share

Prabowo Hormati Keputusan Partai yang Keluar KMP

Bayu Septianto , Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 337 1306339 prabowo-hormati-keputusan-partai-yang-keluar-kmp-9mRAKjV2Wb.jpg Prabowo Subianto. (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Menanggapi isu bubarnya Koalisi Merah Putih (KMP), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghormati setiap pilihan yang diambil setiap parpol yamg memutuskan untuk merapat dan mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Gerindra, saya mengajak untuk selalu menghormati semua pihak. Kita hormati pendirian politik, kita hormati pilihan politik kawan-kawan kita," ujarnya di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2/2016).

Mantan Danjen Koppasus itu tak mau lagi mempermasalahkan berpindahhaluannya partai-partai yang ada di KMP.

"Kita yakin semua pihak dalam hatinya adalah merah putih. Jadi saya tidak memandang KMP, KIH (Koalisi Indonesia Hebat) atau apa, saya percaya dalam hatinya merah putih. Kadang-kadang kita berbeda, tapi ini untuk kebaikan bangsa," tegas Prabowo.

"Jadi saya tidak mau mempermasalahkannya. Ada yang mau masuk pemerintah, ada yang tak mau masuk pemerintah, tidak ada masalah," pungkas Prabowo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini