Share

Ratusan Aparat Siaga di Bundaran HI

Gunawan Wibisono , Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 338 1306162 ratusan-aparat-siaga-di-bundaran-hi-QCOWgCveU8.jpg
A A A

JAKARTA - Ribuan buruh dikabarkan akan melakukan aksi unjuk rasa di Istana Presiden Jakarta, sekira pukul 09.00 WIB. Sebelum ke Istana, mereka akan berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Kompol Erwin Arasgenda mengatakan, untuk rekayasa lalu lintas di sekitaran Bundaran HI tidak ada pengalihan arus. Pasalnya, unjuk rasa tersebut akan dilakukan di depan Istana Negara.

"Kami iformasikan jelang aksi demo buruh untuk wilayah HI tidak ada rekayasa yang dilakukan, karena demo akan berlangsung di Istana. Tapi kita sudah siapkan antisipasi pagar betis untuk berjaga-jaga, karena bisa saja mereka berhenti di lokasi bundaran HI," ujar Erwin kepada Okezone, di Bundaran HI, Jakarta, Sabtu (6/2/2016).

Dia mengaku, jumlah aparat yang disiagakan di kawasan Bundaran HI berjumlah 200 personel gabungan. "Ada dari Satpol PP, Polsek dan Polres semua akan diperbantukan untuk menjadi pagar betis," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini