Share

Strategi Sandiaga Uno jika Jadi Gubernur DKI

Bisma Alief , Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 338 1306350 strategi-sandiaga-uno-jika-jadi-gubernur-dki-r0JR6lfh9h.jpg Sandiaga Uno. (dok.Okezone)
A A A

JAKARTA – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno membeberkan strategi untuk mengatasi rendahnya penyerapan tenaga kerja dan tingginya harga kebutuhan pokok di Jakarta. Strategi yang ia terapkan jika terpilih jadi Gubernur DKI.

"Strategi saya, turun ke bawah dan merangkul masyarakat bawah. Itu akan lebih jitu," tuturnya, Sabtu (6/2/2016).

Sandiaga mengatakan, strategi untuk turun langsung ke masyarakat bertujuan agar kehadiran pemimpin bisa langsung dirasakan oleh masyarakat menengah ke bawah.

"Saya tawarkan solusi, enggak muluk muluk. Bisa langsung dirasakan efeknya. Kerja keras itu akan lebih jitu kalau dimulai dari niat yang tulus," ucapnya.

Ia juga menilai Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, melupakan dua hal dalam pembangunan Jakarta. Dua hal tersebut adalah rendahnya penyerapan tenaga kerja dan tingginya harga kebutuhan pokok.

"Saya percaya Pak Ahok punya track record yang cukup mumpuni. Tapi Pemerintah DKI berpaling dari dua hal ini cukup lama," kata Sandiaga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini