Share

Ini Alasan Sandiaga Uno Maju di Pilgub DKI

Bisma Alief , Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 338 1306354 ini-alasan-sandiaga-uno-maju-di-pilgub-dki-Bf9u95xSoo.jpg Sandiaga Uno (Okezone)
A A A

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno, menyatakan alasan dirinya bersedia maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Ia mengaku, saran dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subinto membuat dirinya siap untuk bersaing menjadi pemimpin di wilayah Ibu Kota.

"Perintah dari Pak Prabowo untuk bekerja lebih keras. Jangan nunggu bola. Langsung ke bawah (masyarakat)," kata Sandiago saat acara perayaan Ulang Tahun Partai Gerindra ke-8 di DPC Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2/2016).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, dengan terjun langsung ke masyarakat, dirinya bisa mengetahui keluhan masyarakat dan membuat solusi untuk menangani masalah tersebut..

"Apa sih yang dirasakan konstituen (masyarakat) saat ini? Lalu kami rencanakan dari level bawah. Apa sih solusi yang bisa (kami) tawarkan?" pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini