Share

Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan di Depok Tergenang Air

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 338 1306424 hujan-deras-sejumlah-ruas-jalan-di-depok-tergenang-air-3ERoATh96L.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

DEPOK - Menjelang perayaan Imlek yang jatuh pada Senin 8 Januari pekan depan, Kota Depok, Jawa Barat diguyur hujan deras.

Dari pantauan Okezone, Kamis (6/2/2016) hujan turun di Jalan Dewi Sartika depan pasar dan pusat perbelanjaan, di pertigaan Pitara-Cagar Alam, dan Kali Sengon. Akibatnya, terjadi genangan air dengan ketinggian 20-30 cm.

Genangan juga terlihat di Jalan Pitara yang mengarah ke Klenteng Li Tang Pitara.

Hujan juga mengakibatkan ruas jalan dilanda kemacetan parah. Di antaranya Jalan Margonda, Jalan Kartini, Jalan Dewi Sartika, Jalan Pitara, Jalan Raya Sawangan.

Kemacetan di Margonda ke arah Jakarta juga disebabkan adanya prosesi Wisuda di Kampus Universitas Indonesia (UI). Kemacetan di Jalan Dewi Sartika ke arah Sawangan memakan waktu hampir 1 jam. Terlihat sejumlah petugas Satlantas Polresta Depok berupaya mengurai kemacetan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini