Share

Warga Terinspirasi untuk Jual Kopi Sianida di Parepare

Abdillah MS , Sindo TV · Sabtu 06 Februari 2016 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 340 1306276 warga-terinspirasi-untuk-jual-kopi-sianida-di-parepare-5aWv7AlMld.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)
A A A

SULSEL - Jika mendengar kata kopi dan sianida, tentu yang ada di benak kita adalah kasus Mirna Darmawan Salihin yang tewas usai meminum kopi yang bercampur sianida. Lalu, apa jadinya jika kopi sianida itu justru diperjualbelikan secara bebas?

Hal itu terjadi di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel). Namun, kopi yang ditawarkan oleh Rumah Kopi Sweetnes Parepare ini bukanlah kopi sianida yang mematikan. Melainkan sianida adalah singkatan kata dari soda, ice, vanilla drip Arabica.

Rumah Kopi Sweetnes terletak di Jalan Sulawesi, Parepare. Di mana kopi sianida diperjualbelikan secara bebas.

Pemilik kedai kopi itu, Awaluudin mengatakan insipirasi untuk menciptakan menu kopi sianida ini berawal dari kasus Mirna. Dengan menjualnya, ia berharap warga khususnya para penikmat kopi tidak ragu menyeruput kopi pasca-kasus Mirna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini