Share

Kepindahan Guardiola Buat United Semakin Kuat

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 45 1306281 kepindahan-guardiola-buat-united-semakin-kuat-QmYyeAnvVR.jpg Pep Guardiola (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Manchester City telah menunjuk Pep Guardiola sebagai pelatih anyar mereka pada musim 2016-2017. Pelatih Bayern Munich tersebut diberitakan telah menandatangani kontrak dengan City selama tiga musim.

Keputusan Guardiola tersebut rupanya mendapat tanggapan dari beberapa pihak. Manchester United menjadi salah satu pihak yang kecewa dengan kepergian Guardiola ke rival satu kota. Itu terjadi karena United sebelumnya dikabarkan memang mengincar Guardiola.

Namun salah satu pemain United, Ander Herrera, mengaku tidak keberatan dengan keputusan Guardiola itu. Menurutnya, secara tidak langsung United juga akan berkembang karena mereka tidak ingin kalah dari rival sekota mereka.

Selain itu, pemain berpaspor Spanyol tersebut juga menyebut Guardiola tidak akan menjalani karier dengan mudah. Itu terjadi karena Guardiola akan berada dalam tekanan besar setelah City menggelontorkan banyak uang untuknya.

“Kepergian tersebut akan meningkatkan permainan kami. Saya harap mereka akan terus tertekan karena telah mengeluarkan jutaan untuk mendatangkan Guardiola. Terlebih lagi mereka akan mengeluarkan lebih banyak lagi untuk mendatangkan pemain bintang,” ujar Herrera seperti diberitakan Marca, Sabtu (6/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini