Share

Klopp Absen Dampingi Liverpool

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 45 1306440 klopp-absen-dampingi-liverpool-UqfvMGwRRL.jpg Jurgen Klopp (Foto: Reuters)
A A A

LIVERPOOL – Liverpool akan menjamu Sunderland pada pertandingan pekan ke-25 Premier League musim 2015-2016. Liverpool yang memerlukan kemenangan pada pertandingan tersebut terpaksa bertanding tanpa didampingin pelatih mereka, Jurgen Klopp.

Seperti diberitakan BBC Sport, Sabtu (6/2/2016) Klopp harus absen pada pertandingan tersebut karena diduga terserang penyakit usus buntu. Hal tersebut membuat kursi kepelatihan Liverpool akan ditangani oleh beberapa orang seperti Zelkjo Buvac, Peter Krawietz, Pepijn Lijnders, dan John Achterberg.

Liverpool saat ini memang tidak dalam kondisi baik karena pada pertandingan sebelumnya mereka harus menelan kekalahan saat melawan Leicester City. Hasil tersebut membuat mereka harus puas tertahan di posisi delapan klasemen sementara.

Sementara itu, bagi Sunderland, pertandingan tersebut wajib dimenangkan karena mereka ingin keluar dari zona degradasi. Saat ini mereka berada di posisi 19 dengan raihan 21 poin. Kemenangan atas Liverpool bisa saja mengantarkan mereka untuk menyalip Newcastle United yang berada di posisi 18.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini