Share

Leicester Unggul Cepat Melalui Huth

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 45 1306442 leicester-unggul-cepat-melalui-huth-di4dSirvjB.jpg Robert Huth (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Penghuni posisi dua klasemen sementara Premier League, Manchester City bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan kontra Leicester City, Sabtu (6/2/2016). Pada pertandingan tersebut kedua tim membutuhkan kemenangan untuk berkuasa di puncak klasemen.

Leicester yang saat ini berada di puncak klasemen memiliki 50 poin atau memiliki jarak tiga poin dengan City. Jika City berhasil menang di kandang, maka City otomatis akan naik ke puncak klasemen karena memiliki selisih gol yang lebih banyak.

Meski diguyur hujan deras, namun pertandingan dua tim papan atas tersebut tetap digelar. Sebelumnya diberitakan beberapa pertandignan divisi kedua di Inggris harus dibatalkan akaibat hujan deras yang terjadi di Inggris.

Leicester yang tampil menggunakan seragam hitam-hitam langsung menyerang sejak menit awal. Akhirnya mereka langsung mendapat hadiah tendangan bebas pada menit kedua. Hal tersebut langsung dimanfaatkan oleh Huth untuk mencetak gol usai mendapatkan umpan. 1-0 untuk keunggulan Leicester.

Manchester City XI: Hart, Zabaleta, Otamendi, Demichelis, Kolarov, Toure (C), Fernandinho, Silva, Delph, Sterling, Aguero.

Leicester City XI: Schmeichel, Simpson, Morgan (c), Huth, Fuchs, Mahrez, Kanté, Drinkwater, Albrighton, Okazaki, Vardy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini