Share

Pernah Ditolak, Klopp Doakan Teixeira Sukses di China

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 04:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 51 1306082 pernah-ditolak-klopp-doakan-teixeira-sukses-di-china-eHSYfQT2Sd.jpg Alex Teixeira (Foto: AFP)
A A A

LIVERPOOL – Terungkap sudah teka teki di mana Alex Teixeira berlabuh pada bursa transfer musim dingin 2016. Pemain berusia 26 tahun tersebut memilih melanjutkan kariernya dengan bergabung bersama salah satu peserta Liga China, yakni Jiangsu Suning.

Bahkan demi melabuhkan Teixeira, Jiangsu rela mengeluarkan nilai transfer sebesar 50 juta euro atau sekira Rp760 miliar. Bersama Jiangsu, mantan gelandang andalan Shakhtar Donetsk tersebut diikat kontrak dengan durasi tiga musim ke depan.

Kesepakatan transfer itu pun akhirnya mendapatkan respons dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pria berpaspor Jerman itu mengaku tak sakit hati dengan keputusan Teixeira usai menolak tawaran The Reds untuk memboyongnya. Bahkan, Klopp mendoakan agar pemain asal Brasil itu meraih kesuksesan bersama klub barunya tersebut.

“Itu (keputusan Teixeira gabung Jiangsu) merupakan sesuatu hal yang normal. Sebab, apabila Anda berusia 26 tahun dan mendapatkan tawaran besar dari sebuah klub, maka akan sangat sulit untuk menolak ajakan itu,” ucap Klopp, seperti dikutip Sportsmole, Sabtu (6/2/2016).

“Apakah kami merasa patah hati? Saya rasa tidak. Inilah sepakbola, terkadang apa yang Anda harapkan takkan pernah dengan mudah terwujud. Kini saya hanya berharap ia meraih kesuksesan bersama Jiangsu Suning,” tuntas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini