Share

Suarez Bisa Cetak 50 Gol Musim Ini

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 51 1306239 suarez-bisa-cetak-50-gol-musim-ini-99YnoTyRN8.jpg Luis Suarez (Foto: AFP/Luis Gene)
A A A

LIVERPOOL – Pernah menjadi bagian dari Liverpool membuat Luis Suarez tak dilupakan begitu saja ketika pindah ke Barcelona. Salah satu legenda The Reds, Jamie Carragher, memberikan pujian kepada pemain asal Uruguay tersebut.

Menurut pemain yang kini menjadi pandit sepakbola tersebut, Suarez akan selalu menjadi pemain yang fantastis, terlebih saat ini ia berlaga bersama Barca. Carragher optimistis El Pistolero bisa mencetak sekiranya 50 gol musim ini.

Kontribusi Suarez untuk Merseyside Merah memang tak usah diragukan lagi. Ketika bergabung pada 2010 dari Ajax Amsterdam, ia langsung nyetel dengan permainan Liverpool. Total pemain yang pernah terlibat insiden dengan Branislav Ivanovic tersebut mencetak 82 gol untuk The Reds.

“Suarez selalu menjadi pemain yang fantastis, bersama Barcelona dia naik ke level yang lebih baik. Kami selalu mengetahui betapa bagusnya dia di Liverpool,” cetus Carragher seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (6/2/2016).

“Mungkin Anda membayangkan berapa banyak dia bisa mencetak gol pada akhir musim nanti. Dia mungkin bisa mencetak hingga 50 gol,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini