Share

City Besutan Guardiola Akan Kunjungi Asia

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 51 1306327 city-besutan-guardiola-akan-kunjungi-asia-O8Z9ZjUS8C.jpg Guardiola tukangi City musim depan (Foto: Reuters)
A A A

BEIJING – Manchester City mengumumkan pada Jumat 6 Februari 2016 waktu setempat akan mengunjungi China. Ini adalah bagian dari persiapan klub berjuluk The Citizens tersebut untuk menghadapi musim 2016-2017.

Kabar ini datang setelah pada dua bulan lalu investor dari China mengakuisisi 13 persen dari perusahaan City Football Group. Ini sekaligus menjadi pengenalan pelatih baru Pep Guardiola kepada para suporter setia Manchester Biru.

Detail secara lengkap belum juga dibocorkan ke publik. Akan tetapi, sebagaimana diberitakan China.org, Sabtu (6/2/2016), City akan bermain dalam International Champions Cup, sebuah turnamen bergengsi yang diadakan setiap tahun dan melibatkan klub-klub prestisius dunia.

Guardiola belum lama ini ditunjuk sebagai pelatih City untuk musim 2016-2017 sebagai pengganti Manuel Pellegrini. Arsitek berkebangsaan Spanyol tersebut dirumorkan telah menandatangani kontrak selama tiga musim.

Penunjukan Guardiola diharapkan bisa mendongkrak prestasi City di Eropa khususnya Liga Champions. Sergio Aguero dan kawan-kawan kerap kesulitan berlaga di Benua Biru, tak seperti di Premier League yang mengklaim dua trofi dari lima musim terakhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini