Share

Tenggak Miras Oplosan, Dua Mahasiswi Tewas di Kamar Indekos

Markus Yuwono , Sindoradio · Sabtu 06 Februari 2016 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 510 1306262 tenggak-miras-oplosan-dua-mahasiswi-tewas-di-kamar-indekos-YUAev8r9ad.jpg Foto: Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

YOGYAKARTA - Dua mahasiswi tewas di kamar indekos Kanoman RT 09 No 301, Dusun Karangjambe, Desa Banguntapan, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, pada Jumat 5 Februari 2016. Mereka tewas usai menenggak minuman keras (miras) oplosan.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno mengungkapkan, kedua orang tewas atas nama Sitti Nur Dayantikaaba (22) dan Novrillah Gamawati (20). Keduanya merupakan warga KecamatanTernate Selatan, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

"Korban ditemukan rekannya yang kebetulan sedang mencari korban pada Jumat malam," katanya kepada Okezone, Sabtu (6/2/2016).

Korban ditemukan pemilik rumah indekos dan temannya karena ditelefon pihak keluarga. Korban ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB.

Ia menjelaskan, saat ditemukan korban sudah tewas. Dari pemeriksaan petugas Satreskrim dan Tim Identifikasi Polres Bantul, ditemukan beberapa barang bukti berupa satu botol minuman ringan ukuran satu liter berisi 1/4 liter, empat botol air mineral terdiri atas dua botol kosong, satu botol isi penuh arak, satu botol isi setengah campuran arak.

Petugas juga menemukan satu kantong plastik berisi tisu disertai muntahan, satu kantong berisi pindang goreng, satu cangkir warna hitam berisi campuran arak, serta satu unit handphone.

"Dugaan sementara, korban sama dengan korban lainnya di Yogyakarta (meninggal karena miras) karena botolnya sama, tapi masih didalami," ucapnya.

Saat ini kepolisian masih mendalami dugaan kesamaan yang diminum dengan belasan orang lainnya di wilayah Yogyakarta. "Saat ini penyelidikan oleh polres dan polda karena dugaan kesamaan minuman. Informasinya ada sekitar 20 orang yang meninggal," katanya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini