Share

Wisuda, Putra Kapolri Lulus Profesi Farmasi UI

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 65 1306274 wisuda-putra-kapolri-lulus-profesi-farmasi-ui-yb0iBN6A9L.jpg Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan istri berfoto bersama putra bungsunya, Fakhri, yang diwisuda di UI. (Foto: Marieska/Okezone)

DEPOK - Putra bungsu Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Fakhri Subhana Haiti, dikukuhkan sebagai lulusan program profesi apoteker Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (FFUI). Prosesi wisuda Fakhri hari ini pun dihadiri langsung oleh sang ayah.

Lahir pada 10 September 1992, Fakhri menyelesaikan studinya hanya dalam masa satu tahun. Sebelumnya, dia menamatkan studi S-1 selama empat tahun enam bulan. Sama seperti lulus sarjana setahun silam, pada kelulusan program profesi kali ini Fakhri juga merahasiakan berapa Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang diraihnya.

"Jangan, deh,. Yang penting di atas tiga koma," katanya seraya tertawa, di Gedung Rektorat UI, Sabtu (6/2/2016).

Menurut Fakhri, program profesi sendiri lebih bersifat praktik. Selama satu semester, dia belajar teori. Kemudian, semester berikutnya dia banyak melakukan praktikum.

"Saya praktik di Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Aktafis, dan apotek Kimia Farma, tuturnya.

Sementara itu, sang ayah hanya melempar banyak senyum menyaksikan kelulusan anaknya. Tak lupa, dia juga mengabadikan momen bahagia tersebut bersama Rektor UI Muhammad Anis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini