Share

Adriana Lima Ungkap Kehidupan Supermodel dengan Selfie Tanpa Make-Up

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 194 1306633 adriana-lima-ungkap-kehidupan-supermodel-dengan-selfie-tanpa-make-up-OayQOeHbnP.jpg Adriana Lima (Foto: diyetisyenim.org)
A A A

SUPERMODEL seksi yang juga salah satu angel Victoria Secret, Adriana Lima baru-baru ini melalui akun Instagram-nya @adrianalima mengungkapkan bahwa kehidupan seorang model dan dunia modelling itu tidak seglamor atau semewah kelihatannya.

Pada Rabu (3/2/2016), Adriana mengguggah foto selfie dirinya dengan wajah polos tanpa riasan make-up. Adriana menggugah foto selfie ini dengan caption yang cukup panjang. Ia menjelaskan bahwa dirinya sebagai model juga bekerja keras sama seperti orang-orang lainnya.

"Ini bukan keluhan, hanya sedikit berbagi cerita tentang kehidupanku. Terkadang orang kebanyakan menilai bahwa hidup seorang model itu mudah padahal kenyataannya kami para model juga bekerja keras sama kerasnya dengan orang lain di luar sana. Hari ini aku bekerja selama 10 jam, syuting dengan cuaca yang sangat dingin dengan batuk dan sakit kepala hebat yang tidak berhenti. Namun hal ini tidak menghentikan diriku untuk melakukan pekerjaan yang aku suka. Begitu selesai, aku ke airport untuk pulang ke rumah untuk bertemu dengan kedua putri kecilku, tapi ternyata penerbanganku dari New York ke Miami ditunda selama tiga jam hingga harus sampai di rumah pukul 2 dini hari. Dengan selfie ini aku hanya ingin memperlihatkan wajah seorang model yang sudah bekerja keras dan pastinya bukan hanya aku satu-satunya saja yang bekerja dengan keras. Terima kasih dan semoga pesanku ini tidak disalahartikan."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini