Share

Trik Membuat Kesan Pertama jadi Menakjubkan

Vessy Frizona, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 196 1306716 trik-membuat-kesan-pertama-jadi-menakjubkan-eRMOVww6OO.jpg Buatlah kesan pertama menjadi menakjubkan (Foto: Ayi)
A A A

KESAN pertama itu penting. Sebab, di situlah orang pertama kali menilai Anda.

Tak peduli apa hal yang akan Anda jalani. Entah itu bertemu calon mertua, wawancara kerja, atau bertemu seseorang, buatlah kesan pertama yang menakjubkan. Berikut tips membuat kesan pertama yang menakjubkan.

Badan tegap

Jangan bungkuk ketika duduk di kursi dan berjalan. Pastikan posisi punggung Anda dalam keadaan lurus. Posisi tubuh yang baik menandakan Anda merasa nyaman berada di dalam ruangan.

Bicara jelas

Jangan bicara seperti bergumam. Buat orang mengerti setiap kata yang Anda ucapkan.

Pakaian sopan

Tak masalah jika Anda ingin orang mengetahui bentuk tubuh Anda yang indah. Tapi hindari memakai rok mini atau baju dengan belahan dada terlalu rendah.

Senyum

Ketika bertemu seseorang pertama kali, keluarkan senyum terbaik Anda. Jadilah percaya diri dengan menunjukkan gigi. Demikian dikutip Allwomenstalk, Minggu (7/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini