Share

Lagi, Ninja Balikpapan Tercepat di Sasuke Ninja Warrior Indonesia

Cininta, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 206 1306806 lagi-ninja-balikpapan-tercepat-di-sasuke-ninja-warrior-indonesia-igoPX7Zq4U.jpg Peserta "Sasuke Ninja Warrior Indonesia" asal Balikpapan, Angga Cahya. (Foto: RCTI)
A A A

JAKARTA- Peserta dari Balikpapa, Kalimantan Timur, Angga Cahya kembali mengundang decak kagum penonton Sasuke Ninja Warrior Indonesia. Untuk ketiga kali berturut-turut, pemanjat tebing 23 tahun ini berhasil mencetak waktu tercepat.

Hanya dalam 28,45 detik, Angga, begitu ia biasa disapa, berhasil melewati keempat rintangan di babak Warrior Stage episode delapan Sasuke Ninja Warrior Indonesia, Minggu (7/2/2016). Empat rintangan tersebut adalah Long Jump, Log Grip, Shaking Bridge dan Warped Wall.

Catatan waktu Angga kali ini hampir sama dengan waktu yang ia toreh di dua babak sebelumnya. Anggota Federasi Panjat Tebing Indonesia ini mengakui pengalamannya sebagai pemanjat banyak membantu ia melewati rintangan, terutama Warped Wall yang dianggap oleh banyak peserta sebagai rintangan tersulit.

Hal itu pun diakui Rusdy Arsy yang juga memiliki hobi panjat tebing. Dengan catatan waktu 1,09 menit, pegawai pemasaran 31 tahun ini berhasil menekan tombol finish, meski harus dua kali mencoba sebelum berhasil memanjat Warped Wall.

Sebelumnya, ada Izzudin Abdul yang sukses melewati keempat rintangan dalam waktu 43 detik, dan Desna, 52 detik.

Total, ada sembilan peserta yang berhasil maju ke babak semifinal Sasuke Ninja Warrior Indonesia pekan depan. Mereka adalah M Darwis, Ahmad Yunan, Febrian Ramadhan, Izzudin Abdul, Zainal Arifin, Sergio Andino, Agus Mulyono, Angga Cahya dan Desna.

Siapa sajakah dari sembilan ninja tersebut yang akan mencapai Puncak Midoriyama di babak final? Saksikan kelanjutan aksi mereka di RCTI, Minggu (14/2/2016) depan, pukul 16.30 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini