Share

Rayakan Imlek, KCJ Gelar Atraksi Barongsai dan Bagikan Hadiah

Dedy Afrianto , Okezone · Minggu 07 Februari 2016 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 320 1306614 rayakan-imlek-kcj-gelar-atraksi-barongsai-dan-bagikan-hadiah-Nu3au0AmIh.jpg Foto: Dedy/Okezone
A A A

JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) hari ini menggelar atraksi barongsai di Stasiun Jakarta Kota. Atraksi ini digelar untuk menyambut tahun baru imlek 2567.

Menurut Corporate Communication KJC Eva Chairunisa, atraksi barongsai ini khusus hanya digelar hari ini di Stasiun Jakarta Kota. Masyarakat dapat menikmati suguhan aksi barongsai selama setengah jam pada pukul 10.00 WIB dan pukul 14.00 WIB.

"Hanya hari ini saja. Sekali tampil 30 menit. Nanti tampil sekitar jam 10. Lalu tampil lagi jam 2 selama 30 menit," ujar Eva kepada Okezone, Minggu (7/2/2016).

Tak hanya itu, KCJ juga akan memberikan souvenir khusus kepada pengguna KRL yang memiliki kartu multitrip. Souvenir yang disediakan pun beragam seperti kaos hingga miniatur yang telah disediakan oleh KCJ.

"Setelah tampil dia (barongsai) jalan mutar stasiun dan membagikan hadiah. Hadiahnya seperti kaos, miniatur terkait KRL. Kalau pembagian parsial sampai jam dua," jelas Eva.

Sebagai informasi, atraksi barongsai ini rencananya akan diadakan di depan peron 1 dan peron 2 Stasiun Jakarta Kota. Pengguna KRL pun dapat menikmati pertunjukan atraksi ini secara gratis di dalam Stasiun Kota.(rai)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini