Share

Natasha Wilona Protes Honornya Lebih Rendah

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 33 1306507 natasha-wilona-protes-honornya-lebih-rendah-HhF9FjRMPH.jpg Natasha Wilona (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Natasha Wilona protes karena honornya lebih rendah dibanding pemain lain. Padahal, karier Wilona kini sedang meroket. 

Pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan ini, mengaku punya potensi lebih. Bahkan, Wilona juga bisa menggali potensinya untuk bisa lebih baik lagi.

"Kita maksudnya enggak mau apa ya, enggak mau munafiklah. Setiap orang kerja juga pasti butuh uang ya. Kita juga enggak mau selamanya dibayar murah terus. Apalagi kalau kita merasa berpotensi, atau kita bisa melakukan yang lebih lagi, yang lebih baik" ujar Natasha dalam tayanan Fokus Selebriti, Global TV.

"Jadi kita selalu pengen karya kita dihargai oleh orang, mahal," sambungnya.

 

Wilona sendiri tidak ragu-ragu untuk menyebut bayarannya saat ini. Menurut kekasih Stefan William itu, bayaran yang diterima untuk sinetron stripping Anak Jalanan tidak lebih dari Rp40 juta.

"40 juta enggak nyampe," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini