Share

Adrie Subono Ceritakan Detik-Detik Kepergian Ibunda

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 33 1306550 adrie-subono-ceritakan-detik-detik-kepergian-ibunda-OcLxub0qe7.jpg Adrie Subono (Foto: Lola/Okezone)
A A A

TANGERANG SELATAN - Kabar duka datang dari keluarga promotor Adrie Subono. Ibundanya, Titi Sri Sulaksmi tutup usia pada hari Jumat, lalu.

Sebelum Ibundanya menghela nafas terakhir, Adrie sempat berada disisinya. Kala itu, Adrie melihat detik demi detik perubahan kondisi tubuh Ibundanya melalui alat medis.

"Kemarin detik-detik terkahir ibu mau pergi. Tiba-tiba detak jantungnya naik turun saya pikir sudah mau pergi ternyata enggak," tutur Adrie saat bertemu usai proses pemakaman di Madrasah Subono Mantofani, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu, 6 Februari 2016.

Diketahui Mendiang Titi Sri Sulaksmi juga merupakan kakak dari Mantan Presiden RI BJ Habibie. Adrie pun mengungkap bagaimana kedatangan Habibie yang kala itu yang turut mengantar kepergian Mendiang Titi.

"Habis itu adik beliau, Bapak Habibie datang hanya memegang tangannya Ibu. Setelah itu, 2 menit ibu sudah pergi,"ungkap Adrie.

Sementara Jenazah Titi Sri Sulaksmi atau Ibunda Adrie Subono dimakamkan di Madrasah/Pesantren Subono Mantofani, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini