Share

Titi Kamal Tolak Tawaran Syuting untuk Anak

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 33 1306555 titi-kamal-tolak-tawaran-syuting-untuk-anak-swojk3FnbJ.jpg Titi Kamal (Foto: Ray/Okezone)
A A A

JAKARTA - Titi Kamal tak izinkan anaknya, Arjuna Zayan Sugiono (Juna) ikutan syuting. Meski sempat membiarkan Juna melakukan pemotretan iklan, tetapi untuk tawaran syuting Titi tak mau ambil resiko.

"Iya Juna sudah beberapakali foto untuk iklan. Tapi kalau untuk syuting aku belum berani lepas soalnya takut dia bosan, belum terbiasa," kata Titi saat bertemu di Gedung MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebagai seorang ibu, Titi tak mau jika proses syuting mengganggu kebahagiaan masa kecil anaknya. Untuk itu Titi kerap mempertimbangkan tawaran kerja dari segi waktu.

"Jadi aku perhatiin banget, yang jam kerjanya friendly banget. Jadi, karena kan dia masih bayi. Aku ingin dia benar-benar menikmati masa kecilnya semaksimal mungkin," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini