Share

Sosok Raisa di Mata Ibunda

Raynaldi Wahyu, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 33 1306570 sosok-raisa-di-mata-ibunda-Ttqf4lV5ps.jpg Raisa dan orangtua (Foto: Ray/Okezone)
A A A

JAKARTA - Raisa merupakan salah satu selebriti yang populer di Tanah Air. Namun di rumah, Raisa tetap seorang anak yang manis.

Hal inilah yang diakui oleh ibunda Raisa, Ria Alan. Menurutnya, tidak ada yang berubah dengan sosok Raisa. Hanya, Ria mengaku jadwal Raisa kini jauh berbeda sebelum menjadi artis.

"Alhamdulillah masih anak tante seperti dulu. Yang berubah hanya waktunya. Waktu untuk kumpul jadi sedikit kalau yang lainnya sama," tutur ibunda Raisa, Ria Alan saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Meski begitu, masalah waktu antara Raisa dan keluarga dapat teratasi dengan berbagai cara, salah satunya menjalin komunikasi lewat telepon. Dengan begitu hubungan mereka tidak renggang dan masih terjalin baik.

"Enggak (renggang) kita tetap telefon," ujar Ria Alan.

Sebagai figur publik, Raisa memang kerap dituntut untuk tampil prima. Tidak hanya dalam segi tarik suara, penampilan Raisa pun harus sempurna.

"Sekarang karena dia harus tampil dress up dandan yang lain sama tidak ada beda," cerita Ria Alan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini