Share

Ian Kasela Bakal Hadapi Dua Kasus Hukum

Amazon Dalimunthe, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 33 1306757 ian-kasela-bakal-hadapi-dua-kasus-hukum-woTuZ1rQqU.jpg Ian Kasela dan Moldy (foto : dok. Okezone)
A A A

JAKARTA. Dengan dilaporkannya Ian Kasela ke Polda Metro Jaya atas kasus pelecehan seksual hari Sabtu (6/2)kemarin, maka kini Ian Kasela menghadapi dua kasus hukum.

"Aduh kasus saya dianggap melakukan penghinaan oleh Rumah Karaoke Happy Puppy aja belum kelar, eh sekarang ada lagi yang melaporkan kasus pelecehan seksual. Benar benar hebat ya hukum kita," katanya menyindir, kepada Okezone, Minggu  (7/2) sore.

Kasus terakhir, lanjut Ian, membuat dirinya dan Band Radja bakal menghadapi masalah yang pelik. Karena mereka bulan depan sudah di kontrak oleh sebuah perusahaan perjalanan umroh untuk umroh bersama penggemar. "Mereka kemarin sempat nanya, gimana neh kok ada kasus kayak gini. Ya saya jawab, saya juga gak ngerti. Jadi mending sama sama kita tunggu aja kelanjutannya," papar Ian.

Ian Kasela menganggap masalah hukum di Indonesia penuh dengan ketidakpastian. "Saya menuntut Royalti atas penggunaan lagu saya yang dipakai rumah karaoke tanpa ijin. Eh saya malah dilaporkan balik dengan kasus pencemaran nama baik."

Namun, lanjutnya, dia siap menghadapi semua itu dengan keyakinan bahwa yang benar pasti akan benar. Dan yang salah pasti akan ketahuan. "Kita tunggu aja kebenarannya," katanya yakin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini