Share

Pengacara Jessica Sudah Datangi Lokasi Rekonstruksi

Fadhly Fauzy , Okezone · Minggu 07 Februari 2016 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 338 1306594 pengacara-jessica-sudah-datangi-lokasi-rekonstruksi-jK2NoXOrpw.jpg Jessica Kumala Wongso (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan menggelar rekontruksi tewasnya Wayan Mirna Salihin (27), di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Dalam rekontruksi tersebut, tersangka Jessica Kumala Wongso (27) akan dihadirkan.

Pantauan Okezone di lokasi, Minggu (7/2/2016). Kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo Sukanto sudah mendatangi lokasi yang akan dijadikan tempat rekonstruksi tersebut.

Untuk para wartawan yang ingin meliput kegiatan rekonstruksi itu masih menunggu diluar Mal Grand Indonesia, karena belum diizinkan masuk. Hingga kini pihak kepolisian belum mendatangi tempat kejadian perkara.

Sebelumnya, Wayan Mirnal L Salimin (27) tewas usai meminum kopi di Kafe Olivier, West Mal, Grand Indonesia, Jakarta Pusat bersama dua orang temannya Rabu 6 Januari 2016.

Sebelum meninggal, Mirna mengalami kejang-kejang dan sempat dilarikan ke klinik Grand Indonesia namun nyawanya tidak tertolong. Hasil pemeriksaan laboratorium forensik menunjukkan, kopi yang diminum Mirna mengandung racun sianida.

Dan polisi telah menetapkan Jessica sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan itu pada Jumat 29 Januari 2016, dan langsung dilakukan penangkapan pada Sabtu 30 Januari 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini