Share

Ambil Foto Rekonstruksi di Kafe Olivier, Pengunjung Mal Dikejar Polisi

Fadhly Fauzy , Okezone · Minggu 07 Februari 2016 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 338 1306645 ambil-foto-rekonstruksi-di-kafe-olivier-pengunjung-mal-dikejar-polisi-g8LZnmS63T.jpg Foto: Istimewa
A A A

JAKARTA - Proses rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat berjalan secara tertutup. Hal itu membuat pengunjung mal penasaran.

Pantauan Okezone Minggu (7/2/2016), rekonstruksi dijaga ketat oleh keamanan setempat dan pihak kepolisian. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari gangguan dalam menjalani proses rekonstruksi.

Namun, salah seorang pengunjung mal mencoba untuk memotret proses rekonstruksi tersebut, hingga akhirnya dikejar oleh polisi.

"Baru aja tadi ada orang dikejar polisi, gara-garanya ngambil foto (rekonstruksi)," kata salah seorang pegawai mal Grand Indonesia yang enggan menyebutkan namanya, Minggu (7/2/2016).

Dia mengatakan, kejadian berawal saat banyak pengunjung mencoba melihat proses rekonstruksi tersebut, salah seorang pengunjung mengambil foto dan tak lama diketahui oleh penyidik. Saat itu juga, penyidik langsung mengejar dan menyuruh pengunjung tersebut untuk menghapus foto yang diambilnya.

"Katanya sih suruh hapus foto yang tadi dia (pengunjung) ambil," tambahnya.

Hingga saat ini penyidik Polda Metro Jaya bersama dengan tersangka, Jessica Kumala Wongso, masih melakukan proses rekonstruksi yang berlangsung sejak pagi tadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini