Share

Krishna Murti Apresiasi Pengungkapan Kasus Pembunuhan Bocah SD

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 07 Februari 2016 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 338 1306709 krishna-murti-apresiasi-pengungkapan-kasus-pembunuhan-bocah-sd-7laNYwGVMr.jpg Begeng, Pelaku Pembunuh Jamaludin (Foto: Ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, mengapresiasi jajaran Polres Depok dalam pengungkapan kasus penculikan sekaligus pembunuhan Jamaludin (7), pelajar kelas 1 SD di Beji, Depok.

"Rekan-rekan ini Polres Depok bisa mengungkap penculikan anak diduga korban dibunuh pelaku," kata Krishna, Minggu (7/2/2016).

Saat ini, lanjut dia, jenazah korban tengah dilakukan autopsi untuk dilakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

"Masih diautopsi penculikan hari Sabtu, tadi pagi bisa diungkapkan, sekarang akan dilakukan pengembangan. Nanti akan dijelaskan motif akan dikembangkan makanya harus dilakukan autopsi. Pemeriksaannya luar dalam, waktu kematian, sebab kematian. Saya apresiasi," ujar Krishna.

Diketahui, polisi berhasil mencokok pelaku dalam kejahatan keji ini. Tersangka bernama Januar Arifin alias Begeng (35). Saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolresta Depok.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini