Share

Sebelum Culik & Bunuh, Begeng Sudah Intai Bocah SD

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 07 Februari 2016 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 338 1306756 sebelum-culik-bunuh-begeng-sudah-intai-bocah-sd-G6xYm1WU27.jpg Begeng, pelaku pembunuhan (Foto: Istimewa)
A A A

JAKARTA - Kapolres Depok Kombes Pol Dwiyono, mengaku, pihaknya sempat mendobrak rumah Januar Arifin alias Begeng (35), di Jalan Albaido RT 14 RW 09, No. 62, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Ia merupakan tersangka penculik sekaligus pembunuh Jamaludin (7), pelajar kelas 1 SD di Beji, Depok yang dinyatakan hilang usai pulang dari sekolah kemarin.

"Tersangka kita temukan di TKP, subuh dini hari. Kita lakukan penggerebakan dan pendobrakan di rumahnya. Tersangka saat itu ada dan korban berada di kamar mandi dalam proses duduk," kata Dwi, Minggu (7/2/2016).

Dwi menjelaskan, dalam kesehariannya pelaku Begeng biasa nongkrong di warung kopi tak jauh dari tempat sekolah korban. Sehingga, pelaku telah memantau korban.

"Pelaku biasa mangkal di warung kopi dan sudah sering melihat korban," ungkapnya.

Saat ditangkap, lanjut Dwi, pelaku tengah berada di kediamannya dan tidak melakukan perlawanan kepada petugas.

"Tersangka saat itu sendirian, dia juga warga asli. Sementara jenazah dibawa ke RS Polri untuk proses autopsi," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini