Share

Ratusan Pemilik Nama Agus Berkumpul di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone · Minggu 07 Februari 2016 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 338 1306760 ratusan-pemilik-nama-agus-berkumpul-di-bogor-VQALSXqrPS.jpg Foto: Putra/Okezone
A A A

BOGOR - Ratusan pemilik nama Agus yang tergabung dalam Agus Agus Bersaudara (AAB) dari wilayah Jabodetabek, melakukan kegiatan kumpul bareng di Sekolah Alam Bogor, Kelurahan Bogor Utara, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (07/02/16).

Sekjen AAB, Agus Nuryanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai ajang untuk bersilaturahmi kepada semua pemilik nama Agus untuk pertama kalinya.

"Ya ini cuma sebagai kegiatan silaturahmi aja sesama nama Agus soalnya kita selama ini baru berkomunikasi lewat medsos," katanya.

Meski baru pertama kali diadakan, dalam kegiatan silaturahmi ini para pemilik nama Agus terlihat sangat antusias dan lebih terlihat kompak dengan kaos hitam AAB.

"Agus yang datang rata-rata baru pada ketemu hari ini. Tapi lihat aja banyak yang datang juga sudah akrab aja," tambahnya.

Selain itu, komunitas yang baru berdiri pada 15 Desember 2015 ini telah memiliki anggota sebanyak 500 orang yang teregistrasi dan memiliki kartu anggota. "Jumlah itu baru dari skala regional saja seperti Jabodetabek, Jabar dan Banten. Di luar itu juga masih banyak," jelasnya.

Nantinya komunitas tersebut akan terus melebarkan sayapnya ke wilayah lain dan akan menggelar kegiatan serupa dalam skala lebih besar.

"Kita baru ada di 20 provinsi. Pasti kita akan besarkan terus sampai se-Indonesia. Nanti juga kita gelar lagi acara seperti dalam skala nasional," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini