Share

Begeng Culik Bocah SD ke Rumahnya sejak Sabtu Siang

Bayu Septianto , Okezone · Minggu 07 Februari 2016 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 338 1306803 begeng-culik-bocah-sd-ke-rumahnya-sejak-sabtu-siang-uZEW0hpEAX.jpg Pembunuhan (Ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Januar Arifin alias Begeng menculik Jamaludin (7) ke rumahnya di Jalan H. Al Baido I RT 014 RW 09 No. 62, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timu, sejak Sabtu 6 Februari 2016. Begeng merupakan pelaku penculikan sekaligus pembunuhan terhadap Jamaludin.

Hal tersebut terkuak dari keterangan Imam Wardoyo, tetangga yang rumahnya persis bersebelahan dengan pelaku. Kata Imam, dirinya sempat melihat pelaku yang datang membawa korban berusia tujuh tahun itu sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu sang bocah memakai pakaian seragam Pramuka.

"Saya lihat Sabtu siang pukul 11.00 WIB dia bawa anak kecil pakai seragam Pramuka," ujar Imam saat ditemui di rumahnya, Minggu (7/2/2016).

Imam dan istrinya sempat curiga dengan gelagat pelaku yang membawa anak kecil. Pasalnya, Imam hanya mengetahui bila pelaku belum menikah dan merupakan anak tunggal.

"Tanya istri kok sebelah bawa anak kecil, tapi saya pikir lagi mungkin saudaranya, enggak ada pikiran negatif, enggak nyangka kok ada penggerebekan, apalagi pelakunya si anaknya (Begeng)," ujar Imam.

Begeng, lanjut Imam, bahkan sempat memarahi korban saat sampai di rumahnya. "Baru datang jam 11.00 WIB, korban sempat bilang disini rumahnya? Diam lu, kata si pelaku gitu malah marahin anaknya," ujar Imam.

Tak hanya itu saja, Imam juga sempat melihat bocah SD tersebut pada sore hari. Saat itu, korban sedang duduk di motor pelaku yang akan membawanya pergi ke luar rumah.

"Keluar lagi sore tapi baliknya jam berapa lagi enggak tahu," pungkas Imam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini