Share

450 Personil Aparat Gabungan Di Bekasi Amankan Perayaan Imlek

Djamhari , Okezone · Minggu 07 Februari 2016 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 338 1306828 450-personil-aparat-gabungan-di-bekasi-amankan-perayaan-imlek-MSZ0xmgeV1.jpg Pengamanan jelang Imlek (Foto: Antara)
A A A

BEKASI - Aparat Gabungan dari Kepolisian Polresta Bekasi Kota, Kodim 0507, Dishub, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan Bekasi telah bersiaga sejak Minggu (7/2/2016) malam ini, untuk melakukan pengamanan Perayaan Imlek 2567 di wilayah tersebut.

"Anggota gabungan disiapkan sebanyak 450 personil untuk menjaga keamanan dan gangguan lain dalam perayaan Imlek di Kota Bekasi," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, Minggu (7/2/2016).

Anggota gabungan yang disiagakan akan melakukan pengamanan di sejumlah wihara dan klenteng yang ada di daerah ini. Lebih lanjut, kata Puji, sedikitnya ada tujuh wihara di Kota Bekasi dan satu klenteng yang bakal dijaga personil gabungan tersebut antara lain, Wihara Buddha Dharma, Wihara Manggala Jaya, Wihara Khanti Paramita, Wihara Dharma Jaya,  Selanjutnya, ada Wihara Dharma Sagara, Wihara Sasanaloka, Wihara Satya Dharma dan Tri Dharma, serta Klenteng Hok Lay Kiong.

"Personil gabungan nantinya dipusatkan di Klenteng Hok Lay Kiong yang berada di Jalan Kenari 1, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur," jelas Puji.

Sesuai instruksi pimpinan, jajarannya berharap perayaan imlek di Kota Bekasi dapat berlangsung dengan aman dan kondusif sehingga diharapkan masyarakat yang merayakan maupun tidak dapat turut menciptakan kondisi tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini