Share

Coba Kabur, Pelaku Begal Didor

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Minggu 07 Februari 2016 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 340 1306762 coba-kabur-pelaku-begal-didor-WJxxXVFpQN.jpg Penjara (Foto: Ilustrasi)
A A A

PEKANBARU - Polres Rohil, Riau mengamankan seorang pelaku begal. Namun, karena berusaha melarikan diri saat akan dibawa, pelaku bernama Subroto (27) ditembak polisi.

"Tersangka ini residivis. Dia sudah empat kali keluar masuk penjara dalam kasus perampokan, penganiayaan, dan pencurian," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Minggu (7/2/2016).

Tersangka Subroto ditangkap tim buser Polres Rohil di tempat persembunyiannya di Jalan Garuda Kecamatan Pasir Limau Kapas,Rohil.

Saat dalam perjalan menuju kantor polisi, tersangka berusaha melarikan diri. Kemudian polisi berhasil mengejar dan menangkap pelaku kembali.

Guntur menjelaskan, begitu sampai di jembatan rusak dekat kantor polisi, pelaku yang memanfaatkan kelengahan polisi kembali berusaha meloloskan diri.

"Tim kemudian mengejarnya dan memberikan tembakan peringatan. Namun tidak dihiraukan pelaku. Kemudian petugas mengarahkan tembakan ke kaki tersangka. Pelakunya tersungkur," katanya.

Setelah diberikan perawatan, pelaku langsung dibawa ke Polsek Penapihan, Rohil untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini