Share

Simpan 1.500 Ekstasi di Dada, Wanita Ini Ditangkap Petugas Bandara

Erie Prasetyo , Okezone · Minggu 07 Februari 2016 23:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 340 1306868 simpan-1-500-ekstasi-di-dada-wanita-ini-ditangkap-petugas-bandara-Y7nKx2PvP1.jpg Barang bukti narkoba yang diamankan (Erie Prasetyo/Okezone)
A A A

MEDAN - Seorang wanita diamankan petugas aviation security (avsec) bandara Kuala Namu International Airport (KNIA) karena membawa narkoba jenis ekstasi dan sabu, Minggu (7/2/2016).

Informasi yang dihimpun, wanita bernama Hj. Isdiani (54), merupakan penumpang maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 913 tujuan Balikpapan.

Hj. Isdiani ditangkap saat dilakukan profeiling oleh petugas Avsec, pemeriksaan di security check point dan setelah dilakukan body searching , petugas Avsec menemukan barang bukti yang disimpan di dada.

"Diamankan karena membawa 1.500 butir ektasi dan 1 ons sabu. Barang bukti tersebut disimpan oleh yang bersangkutan di payudara. Hj. Isdiani dicurigai dari gerak geriknya, sehingga dilakukan pemeriksaan badan," jelas Humas KNIA, Wisnu Budi Setianto.

Setelah menemukan narkoba yang disimpan di dalam dada. Pelaku kemudian diserahkan ke Polres Deli Serdang untuk diperiksa dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian untuk dicaritahu siapa dibalik pengiriman barang haram tersebut dan sampai saat ini belum diketahui siapa aktor intelektual dibalik pengiriman barang itu," tandas Wisnu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini