Share

Rizal 'Armada' Hobi Travelling Bareng Keluarga

Nadia Andryani, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2016 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 406 1306613 rizal-armada-hobi-travelling-bareng-keluarga-3IvyjH1T5z.jpg Rizal Armada hobi travelling bareng keluarga (Foto: Muhammad Sabqi/Okezone)

TRAVELLING menjadi kebutuhan banyak orang, termasuk vokalis Armada, Rizal. Hanya saja, Rizal suka travelling dengan kerabat dekat.

Menurut Rizal, travelling dengan kerabat dekat memiliki sensasi yang berbeda dan seru.

“Travelling sudah menjadi suatu kebutuhan. Tetapi saya lebih senang travelling dengan kerabat dibandingkan pacar. Selain nyaman, pergi sama kerabat itu enak sekali karena momennya benar-benar terasa,” tutur Rizal saat berkunjung ke kantor Redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta.

Rizal juga menegaskan bahwa terkadang seorang traveller melupakan sesuatu yang dianggap penting.

“Terkadang kita suka lupa sama hal yang penting. Makanya sebelum pergi liburan, saya selalu menyiapkan gadget, kamera, baterai cadangan, modem, itu penting banget. Ke depan dengan itu saya yakin, liburan pun menjadi lebih seru,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini