Share

Pacquiao Incar Kemenangan KO atas Bradley

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2016 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 43 1306720 pacquiao-incar-kemenangan-ko-atas-bradley-sWWPzV3iKO.jpg Pacquiao ingin menang KO atas Bradley (foto: reuters)
A A A

MASSACHUSETTS – Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, menyatakan anak asuhnya ingin melakoni pertarungan yang indah saat melawan Timothy Bradley. Pacman –julukan Pacquiao– ingin menang secara (knockout) KO di laga penutup sebelum dirinya pensiun.

Pacquiao akan melawan Bradley pada 9 April 2016 di MGM Grand di Las Vegas, Amerika Serikat. Ini adalah kali ketiga petinju andal tersebut berada dalam satu ring. Head-to-head yang terjadi di antara kedua petinju ini masih 1-1.

“Manny memberitahu saya bahwa dirinya mencari kemenangan KO untuk pertarungan ini. Itu adalah pertama kali dia mengatakan itu kepada saya, mungkin dalam 10 tahun terakhir,” kata Roach, seperti dikutip Fight Hype, Minggu (7/2/2016).

“Saya suka ketika dia berkata seperti itu. Itulah yang saya inginkan terhadap dia dalam laga ini. Saya tidak peduli jika Teddy Atlas mengatakan dia takut atau cerita apa pun itu. Ini bukan buku cerita,” jelasnya.

Akan tetapi, Pacquiao menganvaskan Bradley adalah sesuatu yang sulit terjadi. Ada fakta menarik bahwa petinju kebanggaan Filipina tersebut belum pernah menang KO di welterweight.

“Pacquiao bukan pemukul yang bagus di 147 pounds. Itu adalah fakta yang jelas. Di 140 pounds, dia menjadi pemukul yang lebih baik, 135 pounds dia lebih baik lagi. Hanya masalah berat badan. Lihat seluruh laganya di 147 pounds, dia mungkin hanya satu atau dua menang KO,” tutup Roach.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini