Share

Pelatih Sunderland Puji Usaha Anak Didiknya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 45 1306562 pelatih-sunderland-puji-usaha-anak-didiknya-M5XVugkPM8.jpg Sam Allardyce ( Foto: AFP )
A A A

LIVERPOOL – Manajer Sunderland, Sam Allardyce memuji sikap pantang menyerah timnya. Pujian tersebut diberikannya setelah ia melihat perjuangan timnya untuk menyarangkan dua gol sekaligus mengamankan kemenangan atas Liverpool di Stadion Anfield.

Allardyce mengaku pertempuran ini merupakan pertempuran berharga timnya untuk berjuang melawan zona degradasi. Sebelumnya pelatih berusia 61 tahun tersebut belum menemukan semangat seperti ini dalam setiap pertandingan yang dilakukan The Black Cats.

“Saya pikir kami sangat sulit untuk memperoleh dua gol di Anfield. Namun kami telah berjuang dan mendapatkan dua gol berkualitas. Saat itu kami tidak berpikir untuk menyerah, kami hanya fokus untuk menghilangkan ketakutan kami,” ujar Allardyce, seperti diberitakan, Sportsmole, Minggu (7/2/2016).

“Kami menciptakan peluang untuk memperoleh gol. Pertandingan ini mengajarkan kami agar lebih dapat mengontrol permainan dan melakukan perlawanan ketika kami memiliki kesempatan,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini