Share

Faktor Penyebab Hancurnya Permainan Liverpool

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 45 1306564 faktor-penyebab-hancurnya-permainan-liverpool-x09icY7rkE.jpg Liverpool vs Sunderland ( Foto: AFP )
A A A

LIVERPOOL – Manajer Sunderland, Sam Allardyce mengungkapkan penyebab turunnya permainan Liverpool dalam pertandingan di Anfield, Sabtu malam 6 Februari 2016. Menurutnya protes fans The Reds mengenai kenaikan harga tiket menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi permainan tuan rumah Anfield.

Ribuan penggemar meninggalkan bangku penonton pada menit ke-77 setelah Liverpool sukses memimpin pertandingan dengan skor 2-0. Namun lima menit kemudian Sunderland memulai penyerangan yang menahan imbang tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Gol dari Adam Johnson dan Jermain Defoe membantu menyelamatkan The Black Cats dari ancaman Liverpool. Baginya protes dari seluruh penggemar mempengaruhi mental para pemain Liverpool dalam titik terendah sehingga mereka kehilangan fokus dan konsentrasi.

“Saya sedang berkonsentrasi kepada tim karena efek yang ditimbukan dari para penggemar. Ketika hal buruk tersebut datang, maka ini adalah kesempatan saya untuk mengangkat semangat para pemain saya,” cetus pelatih berusia 61 tahun tersebut, seperti diberitakan Sportsmole, Minggu ( 7/2/2016).

“Saat itu Liverpool sedikit gugup ketika kami mampu mencetak gol. namun kualitas mental dari para pemain selalu bisa mengubah pola permainan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini