Share

Manajer Spurs Puji Permainan Hebat Gelandangnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 45 1306567 manajer-spurs-puji-permainan-hebat-gelandangnya-C0eU6RTAmi.jpg Delle Alli ( Foto: AFP )
A A A

LONDON – Manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino memuji kemampuan gelandangnya, Delle Alli. Setelah datang dari bangku cadangan, gelandang berusia 19 tahun tersebut langsung menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Setelah tiga menit merumput ia sukses memberikan bola kepada Kieran Trippier yang menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan tersebut. dengan keberhasilannya menjadi assist, Pochettino tak henti-hentinya memberikan pujian kepada pemain muda asli Inggris tersebut.

“Alli merupakan pemain yang sangat bagus, ia bermain dengan fantastis. Dalam pertandingan kali ini kami memutuskan untuk memulainya dari bangku cadangan, karena ia nampak sedikit bermasalah dalam pertandingan sebelumnya,” ujar Pochettino, melansir dari Sportsmole, Minggu (7/2/2016).

“Saat kami menugaskan dirinya untuk turun pada babak kedua, Alli membuat perubahan nyata bagi tim. Ia berhasil memberikan umpan indah yang sukses disambut oleh Trippier. Gol tersebut yang memberikan kemenangan bagi kami,” ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini