Share

Komentar Pellegrini Setelah City Dipermalukan The Foxes

Rully Fauzi, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 45 1306591 komentar-pellegrini-setelah-city-dipermalukan-the-foxes-bYrinyxQse.jpg foto: REUTERS
A A A

MANCHESTER – Arsitek Manchester City, Manuel Pellegrini, memilih mengakui secara gentle kekalahan mengejutkan timnya dari Leicester City, ketimbang mencari-cari alasan. Menurut arsitek asal Cile tersebut, banyak hal berjalan dengan salah.

Seperti diketahui, bermain di kandang sendiri yakni Etihad Stadium, ecara mengejutkan The Citizens harus takluk dengan skor 1-3. Sumbangan dua gol dari Robert Huth  dan satu gol Riyad Mahrez hanya mampu dibalas sebiji gol oleh City via Sergio Aguero.

“Saya pikir tak adil untuk mencari alasan dari kekalahan ini. Banyak hal berjalan salah. Kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Leicester faktanya tampil lebih baik dan mereka pantas menang,” keluh Pellegrini kepada BBC Sport, Minggu (7/2/2016).

“Mereka bermain baik dan berada dalam momen yang bagus. Setelah itu kami bertahan dengan buruk, terutama karena kebobolan dari situasi bola mati dua kali. Selain itu, meski menguasai penguasaan bola, kami tak membuat peluang yang cukup,” terangnya.

“Saya tak akan mengeluhkan kejadian di pertandingan ini. Saya hanya mengeluhkan cara kami bermain hari ini,” tuntas eks pelatih Villareal, Real Madrid, dan Malaga tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini