Share

Ozil Lebih Baik dari Fabregas

Reza Saputra, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 45 1306718 ozil-lebih-baik-dari-fabregas-vA4JLkNVpV.jpg Ozil lebih baik ketimbang Fabregas. (Foto:AFP/Justin Tallis)
A A A

ROMA – Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, membandingkan kualitas dua mantan rekannya sewaktu membela Arsenal, yakni Mesut Ozil dan Cesc Fabregas. Bagi Szczesny, kemampuan Ozil lebih baik daripada Fabregas.

“Kami dahulu memiliki Fabregas dan saya tidak bisa membayangkan ada pemain yang lebih baik dari siapa pun di lapangan tengah, tapi Ozil datang dan itu membuktikan kalau dia bisa,” ujar Szczesny, seperti dikutip dari The Sport Review, Minggu (7/2/2016).

Fabregas menjadi bagian dari Arsenal dari musim 2003 hingga 2011. Selama itu, pemain Timnas Spanyol menjadi bagian penting lini tengah The Gunners. Bahkan Fabregas mampu menghadirkan trofi emas Premier League di musim 2004-2005.

Tapi Fabregas adalah cerita lalu, kini Meriam London memiliki jendral lapangan tengah dalam diri Ozil. Pemain Timnas Jerman itu menjadi salah satu pemain kunci yang membuat Arsenal dapat bersaing di papan atas.

Meski tidak banyak mencetak gol, kemampuan Ozil mengontrol permainan dan mengkreasikan serangan tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti, pemain 27 tahun tersebut menjadi raja umpan di Premier League dengan 16 assist.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini