Share

Chelsea Sukses Balas Dominasi United

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 23:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 45 1306867 chelsea-sukses-balas-dominasi-united-7Iccm5bsE5.jpg Chelsea vs Manchester United ( Foto: AFP )
A A A

LONDON – Meski sudah mendominasi sejak awal pertandingan, namun Manchester United nampak kehilangan ketajamannya mendekati berakhirnya babak pertama pertandingan. Chelsea nampak mulai menemukan tempo permainannya dengan melakukan serangan bertubi-tubi yang membuat kelimpungan lini pertahanan United.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Awal dimulainya babak pertama Manchester United nampak lebih banyak menguasai bola dalam lini pertahanan Chelsea. beberapa umpan dan peluang emas bnyak terjadi, namun belum dapat dieksekusi dengan baik oleh skuad asuhan Louis van Gaal.

Menit Sembilan nampaknya Cesc Fabregas mundur untuk membantu lini pertahanan Chelsea yang tengah di bombardier Wayne Rooney dkk. Terhitung dalam 10 menit merumput United telah membuat tiga kali sepak pojok.

Menit 15 Chelsea nampaknya telah menyusun strategi untuk menghentikan tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh United. mereka nampaknya telah siap untuk melancarkan skema serangan balik cepat menuju jantung pertahanan Setan Merah.

Menit 17 Willian yang memberi umpan kepada Oscar, namun sepakan kerasnya masih dapat di blok dengan sempurna oleh lini pertahanan United. selang dua menit kemudian Martial melakukan serangan balik cepat dengan melakukan tendangan keras yang mengarah ke pojok kiri atas gawang. Namun sayang bola masih melipir melewati mistar gawang.

Menit 29 Nemanja Matic melakukan tandukkan keras memanfaatkan tendangan penjuru Fabregas. Namun bola masih berhasil diselamatkan David De Gea. Menit 31 giliran pentolan Chelsea, Diego Costa melakukan tembakan dari dalam kotak penalty, namun bola masih menyamping ke sisi kanan gawang United.

Menit 35 Chelsea nampaknya telah menemukan permainan baik mereka. Berawal dari umpan silang Willian, namun laju bola yang terlalu kencang gagal diterima oleh dua rekan setimnya.

Sampai berakhirnya babak pertama, belum ada satu golpun yang tercipta. Pertandingan di Stamford Bridge berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain:

CHELSEA (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Obi Mikel, Matic; Willian, Fabregas, Oscar; Costa.

Cadangan: Begovic, Baba, Hazard, Traore, Pedro, Cahill, Loftus-Cheek.

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson; Fellaini, Carrick; Lingard, Mata, Martial; Rooney.

Cadangan: Romero, McNair, Varela, Schneiderlin, Herrera, Pereira, Memphis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini