Share

Atletico seperti Bermain dengan 12 Orang

Reza Saputra, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 46 1306681 atletico-seperti-bermain-dengan-12-orang-4GL3m1Q5aX.jpg Atletico Madrid serasa bermain dengan 12 orang. (Foto:AFP/Curto De La Torre)
A A A

MADRID – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji para pendukung setia timnya yang sudah memberikan dukungan saat El Atleti mengalahkan Eibar 3 -1 pada jornada ke-23 La Liga di Vicente Calderon, 6 Februari 2016 malam WIB. Dukungan tanpa henti yang diberikan para suporter membuat Altetico seolah bermain dengan 12 orang.

Para suporter terus memberikan dukungan meski Antoine Griezmann dan kawan-kawan tampil buruk di babak pertama. Simeone menegaskan, dukungan seperti itu yang dibutuhkan timnya untuk tetap bersemangat dan meraih tiga angka.

“Tanpa diragukan lagi, mereka telah bersatu dalam banyak hal, tapi hari ini fans lah yang sangat luar biasa. Saya meminta mereka untuk selalu seperti itu. Tapi hari ini ada suasana yang berbeda,” kata Simeone, seperti diberitakan FourFourTwo, Minggu (7/2/2016).

“Kami merasa itu di babak pertama, di mana kami bermain sangat buruk, namun para fans terus memberikan dukungan mereka dan itulah yang tim butuhkan. Hari ini kami kembali bermain dengan 12 orang,” tambahnya.

Dengan tambahan tiga angka, Atletico terus memepet Barcelona yang ada di posisi puncak dengan poin yang sama yakni 51. Namun Barca baru akan memainkan laga melawan Levante sore nanti WIB.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini