Share

Raih Kemenangan ke-100 Simeone Mengaku Senang

Reza Saputra, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 46 1306715 raih-kemenangan-ke-100-simeone-mengaku-senang-1FqdGzZ3w0.jpg Atletico meraih kemenangan kemenangan ke-100 di bawah arahan Simeone. (Foto:AFP/Curto De La Torre)
A A A

MADRID – Atletico Madrid meraih kemenangan ke-100 di bawah asuhan pelatih Diego “Cholo” Simeone pada ajang La Liga kala jumpa Eibar, Sabtu 6 Februari 2016 di Vicente Calderon. Raihan rekor itu tak pelak membuat Simeone bahagia.

Kemenangan Antoine Griezmann dan kawan-kawan sejatinya tidak didapat dengan mudah. Melawan klub gurem, nyatanya tuan rumah harus tertinggal lebih dulu melalui Keko di awal babak kedua.

Beruntung Atletico mampu bangkit setelahnya. Los Colchoneros bahkan berhasil melesakkan tiga gol di dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Gol pertama tuan rumah di cetak Jose Gimenez yang memanfaatkan umpan Koke di menit 56. Hanya berselang tujuh menit, Atletico mampu membalikkan keadaan melalui Saul sebelum ditutup Fernando Torres di masa injury time.

“Saya sangat senang hari ini (meraih kemenangan ke-100 bersama Atletico). Situasi tidak mudah saat Anda memulai babak kedua (dengan kecolongan satu gol). Reaksi di babak kedua menunjukkan sekali lagi bagaimana kepribadian tim ini,” ungkap Simeone, seperti disadur dari FourFourTwo, Minggu (7/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini