Share

Guardiola Puji Defender Mudanya

Reza Saputra, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 48 1306627 guardiola-puji-defender-mudanya-SE9I7UT3FQ.jpg Josep Guardiola. (Foto:AFP/Matthias Balk)
A A A

MUNICH – Laga Bayern Munich kontra Bayer Leverkusen berlangsung sengit sejak menit awal. Pada pertandingan yang berlangsung di BayArena tersebut, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Dengan ketatnya pertandingan, ada satu nama yang mendapat pujian khusus dari pelatih Munich, Josep Guardiola. Secara khusus, pelatih Spanyol tersebut memberikan pujian untuk defender muda, Joshua Kimmich.

Diduetkan dengan Holger Badstuber, Kimmich mampu memebuat barisan depan Leverkusen frustrasi. Bahkan pemain 20 tahun tersebut sukses membuat kombinasi Javier Chicharito dengn Stefan Kiessling mati kutu.

“Kimmich nemampilkan permainan yang luar biasa sebagai bek tengah. Kiessling dan Chicharuot tidak memiliki kesempatan. Ia bermain sangat baik, ini adalah pujian yang sangat besar untuk dirinya,” ungkap Guardiola, mengutip dari FourFourTwo, Minggu (7/2/2016).

Dengan tambahan satu angka tersebut, membuat Munich masih bertengger di posisi puncak klasemen Bundesliga dengan 53 angka. Posisi Leverkusen di tangga klasemen juga tidak beranjak dari tempat kelima dengan raihan 32 poin.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini