Share

Gubernur Jabar Dukung Blend Futsal League

Oris Riswan, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 49 1306592 gubernur-jabar-dukung-blend-futsal-league-k38pMltRI8.jpg
A A A

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mendukung penuh digelarnya kompetisi Blend Futsal League 2015. Ia menilai kompetisi itu sebagai sesuatu yang positif untuk mendukung kemajuan dunia futsal di Indonesia.

"Sangat bagus, kita sangat mendukung. Ini kan bagian dari turnamen yang diselenggarakan (Federasi Futsal Indonesia) Pusat, tentu untuk meningkatkan prestasi," kata Aher di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (6/2/2016).

Ia pun menyatakan dukungannya jika ke depan semakin banyak kompetisi atau turnamen futsal, terutama di Jawa Barat. Sebab dari banyaknya kegiatan, hal itu akan sejalan dengan peningkatan prestasi dunia futsal Indonesia.

"Futsal di Jawa Barat alhamdulillah sudah puluhan klub yang ada. Tinggal nanti pengurus (FFI) pusat dan Jawa Barat sering mengadakan kompetisi supaya prestasi terukur," ungkapnya.

Selain itu, Aher juga mendorong agar ke depan semakin banyak lapangan futsal berstandar Internasional. Sebab saat ini di Jawa Barat hanya ada tiga lapangan futsal berstandar internasional yaitu di Bekasi, Bogor, dan Bandung.

"Baru tiga yang standar internasional, lapangannya (yang lain) pun perlu kita perbaiki. Pengelola lapangan yang suka menyewa-nyewakan lapangan atau klub-klub yang mulai bikin lapangan juga harus distandardisasi lapangannya," tandas Aher.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini