Share

City Miliki Kekuatan Untuk Datangkan Neymar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 05:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 51 1306558 city-miliki-kekuatan-untuk-datangkan-neymar-ntAii3hxZO.jpg Neymar ( Foto: Reuters )
A A A

MANCHESTER – Manchester City dikabarkan tengah berusaha keras mengincar penyerang muda Barcelona, Neymar Jr. Kabarnya tim berjuluk The Citizen tersebut akan melakukan penandatangan besar pertama di era kepemimpinan Pep Guardola pada musim panas 2016.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sukses menyarangkan 16 gol dalam 18 pertandingan liga. Ia juga telah menyumbangkan Sembilan assist untuk tim raksasa Spanyol tersebut. dilaporkan sejauh musim ini, Neymar masih memiliki sisa kontrak dua setengah tahun di Camp Nou.

Kabarnya City berencana untuk bertemu dengan pengurus Barcelona untuk bernegosiasi mendatangkan striker asal Brasil tersebut. City juga akan menggelontorkan dana super besar untuk mengalahkan rekor transfer dunia menjelang musim 2017.

“Neymar telah menyatakan keinginan untuk bermain bersama Guardiola yang notabene sama-sama berasal dari Brasil. Pernyataan tersebut sangat mungkin dilakukan Guardiola, karena saat ini ia berada di klub yang memiliki kekuatan untuk membayar upah sangat besar yang tidak dimiliki oleh klub manapun di eropa,” cetus juru bicara The Citizen, Minggu ( 7/2/2016).

“Sebelumnya telah banyak pembicaraan tentang masa depan Neymar, namun rumor kepindahannya ke Real Madrid adalah palsu. Saya menyarankan untuknya agar tetap tinggal bersama Barcelona, namun apabila ia ingin bergabung dengan City, kami mempunyai kekuatan untuk mewujudkannya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini