Share

Bomber Sensasional Tolak Tawaran Besar Gabung Klub China

Arief Hadi Purwono, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 23:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 51 1306823 bomber-sensasional-tolak-tawaran-besar-gabung-klub-china-PLldFNwsOz.jpg Ighalo tolak tawaran gaji menggiurkan dari Hebei China Fortune (Foto: Andrew Yates/Reuters)
A A A

WATFORD – Penyerang berusia 26 tahun milik Watford, Odion Ighalo tak kalah hebatnya dengan Jamie Vardy, yang menjadi penyerang-penyerang sensasional Premier League saat ini. Ighalo telah mencetak 14 gol dan langsung dihubungkan bergabung dengan klub besar, seperti salah satunya Manchester United.

Namun ada kabar menarik yang muncul setelah Ighalo mengakui bahwa ia nyaris bergabung dengan klub China, Hebei China Fortune pada bursa transfer musim panas lalu.

Ighalo sedianya mendapatkan tawaran gaji 300.000 poundsterling per pekannya, atau setara Rp5,915 miliar dari Hebei. Tapi ia menolak itu semuat dan memutuskan bertahan bersama The Hornets

 “Saya sangat dekat (gabung Hebei). Mereka memberikan tawaran 10 juta poundsterling dan menawarkan saya gaji lebih dari 200.000 poundsterling per pekannya, dengan kontrak empat tahun. Saya tak bisa tidur selama tiga hari, uang sejumlah itu tidak mudah ditolak,” papar Ighalo kepada Daily Mail, Minggu (7/2/2016).

“Beberapa rekan berkata di ruang ganti “Anda tak bisa melewatkan kesempatan ini’. Tapi saya tidak terburu-buru mengambil keputusan. Saya berdoa dan Tuhan berkata itu bukan untuk saya, berapapun uang yang mereka berikan. Saya tahu Tukan akan membimbing saya,” lanjutnya.

Keputusannya pun benar karena ia jadi andalan Watford asuhan Quique Sanchez Flores saat ini. Kepastian itu juga memastikan bahwa Ighalo tidak mengikuti eksodus pesepakbola Eropa yang merantau bermain di Negeri Tirai Bambu seperti Gervinho, Ramires, Fredy Guarin, Jackson Martinez, dan Alex Teixeira.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(arp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini